Texas Holdem Secrets – Bagaimana Starcraft Made Me A Bandarq Online Champion

Bahkan jika Anda tahu apa Starcraft atau tidak, Anda perlu mengetahui rahasia Texas Holdem ini tentang bagaimana hal itu dapat membuat Anda menjadi juara bandarq online dalam waktu singkat.

Dalam artikel Texas Holdem Secrets ini saya akan menjelaskan bagaimana permainan komputer StarCraft membuat saya sangat mahir bermain bandarq. Bahkan jika Anda tidak menyukai permainan komputer, Anda akan memahami ini, jadi ikutilah saya.

Jadi, Apa StarCraft,

StarCraft adalah game komputer. Ini adalah permainan strategi real-time di mana Anda memiliki pekerja yang mendapatkan uang, maka Anda membangun pasukan dan harus membunuh musuh Anda yang mencoba membunuh Anda. Itu dalam bentuknya yang paling dasar, tetapi sebenarnya ada lebih banyak dari itu.

Mengapa Itu Penting,

StarCraft penting karena melatih Anda dalam hampir setiap keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi pemain bandarq yang baik. Rahasia kecil lainnya, ssh, jangan bilang siapa-siapa, adalah Anda tidak bisa bermain Holdem sepanjang waktu. Itu hanya menggoreng otak Anda. Jadi ada baiknya untuk ‘mengubah persneling’ menjadi sesuatu yang lain untuk sementara waktu. Dan hal apa yang lebih baik untuk mengubah persneling untuk kemudian sesuatu yang diam-diam melatih Anda untuk Holdem juga,

1 – Strategi

StarCraft adalah semua tentang strategi. Anda memerlukan strategi, Anda harus mempelajari semua strategi, dan yang lebih penting, sekali dalam permainan strategi Anda akan peluang tergantung pada apa yang terjadi (dan apa yang musuh Anda lakukan). Ini persis seperti Holdem itu menakutkan.

2 – Keputusan Realtime

StarCraft adalah orang yang sangat cepat. Anda harus bermain dengan kecepatan rendah. bandarq terasa seperti kecepatan siput dibandingkan dengan itu. Ini bagus karena otak Anda belajar membuat keputusan dengan cepat dan menghitung banyak hal dengan sangat cepat. Kemudian ketika Anda kembali bermain Holdem, semua keputusan dan ide menjadi jauh lebih mudah.

3 – Menjadi Fleksibel

Di StarCraft Anda harus terus mengubah cara bermain Anda. Misalnya, jika Anda memutuskan akan membangun banyak zergling (alien cepat gila yang memakan Anda) tetapi musuh Anda membangun helion (tank yang menembakkan penyembur api) Anda tidak dapat melanjutkan itu karena dalam permainan zergling mati sangat mudah untuk api. Jadi, Anda harus beradaptasi.

Jika Anda dari pola pikir ‘Tidak, saya memutuskan saya ingin membuat zergling jadi itulah yang saya lakukan’ Anda hanya akan kalah. Jadi persyaratan menjadi fleksibel memaksa Anda untuk mempelajari keterampilan ini. Kemudian di Holdem Anda dapat lebih mudah mengganti gaya permainan dan strategi sehubungan dengan apa yang dilakukan lawan Anda.

4 – Menilai Penentang

Di Starcraft Anda harus mengintai basis musuh Anda – mengawasi mereka – dan melihat apa yang mereka lakukan. Terkadang Anda tidak bisa melihat semuanya tetapi Anda harus bekerja dengan apa pun yang Anda dapatkan. Ini persis seperti bermain bandarq itu menakutkan. Hanya keterampilan yang satu ini saja yang mengetahui strategi seseorang dari informasi kecil akan membuat Anda menjadi pemain bandarq yang lebih baik.

5 – Know The Game

Untuk menjadi sukses di StarCraft Anda harus benar-benar mengetahui permainan di dalam dan luar. Anda harus mengetahui setiap unit, apa yang mengalahkan apa, bangunan mana yang membangun unit apa, dll. Anda tidak bisa menang tanpa mengetahui semua strategi yang berbeda dan mengetahui tanda-tanda yang ada dari strategi ini.

Singkatnya, ini adalah bandarq. Cukup kata.

Saya yakin bahwa ketika Anda membaca artikel ini Anda menjadi lebih sadar akan keterampilan yang lebih halus, lebih halus yang membuat pemain Holdem hebat hanya itu, hebat. Semua rahasia Texas Holdem di dunia tidak dapat melatih Anda dalam keterampilan yang diperlukan ini – Anda harus keluar dan berlatih sendiri. Tetapi rahasia sebenarnya adalah Anda tidak harus melakukannya dengan memainkan Holdem secara khusus. Ada hal-hal lain dalam hidup Anda yang dapat Anda lakukan sehingga Anda dapat “berlatih di latar belakang.”